Istri Rafi Ahmad , Nagita Slavina Ahir Nya bicara Tentang kedekatan suami nya dengan pedangdut Ayu Ting Ting





Rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kerap menjadi bahan gosip.

Apalagi kedekatan antara sang suami dengan Ayu Ting Ting.


Raffi dan Ayu memang kerap bekerja sama dalam satu program televisi.

Sehingga keduanya kerap dikabarkan memiliki hubungan khusus.


Padahal Raffi masih memiliki istri sah, Nagita Slavina.

Meski Ayu statusnya adalah janda satu anak.

Gosip antara suaminya dan penyanyi dangdut ini tak diambil pikir oleh Nagita.

Nagita Slavina mengaku tak pernah memikirkan apa yang orang lain katakan.


Kecuali hal tersebut diakatakn oleh orang-orang terdekat Nagita.

Ibu satu anak ini percaya jika orang terdekat tak akan menjerumuskannya.


Hal ini membuatnya tak pernah mendengarkan orang lain.

Bahkan wanita cantik ini tak memiliki Instagram seperti kebanyakan orang.

Sehingga ia merasa seperti memiliki kehidupannya sendiri

Hal ini membuatnya jarang mendengarkan apa yang orang lain katakan tentang rumah tangganya.

"Gak dengerin, yang aku denger tuh hanya orang-ornag terdekat aku.

Menurut aku orang-orang terdekat aku itu orang yang tidak akan pernah menjerumuskan aku

Kalo orang lain kan mereka nggak tau kita kan" ucap Nagita Slavina.


Hal ini membuat sosok wanita cantik ini tak pernah mendengarkan omongan orang lain.

"Jadi aku nggak pernha dengerin orang lain,

Aku Instagram gak ada aku gak pake, jadi ya udah aku kek punya kehidupan sendiri aja.


Gak peduli aku punya kehidupan sendiri, terserah aja gitu mau ngomong apa i dont care" tandas Nagita.

Ucapan Nagita Slavina ini dilansir dari akun Instagram @sorayulovers.


Gosip Raffi Ahmad Suami Ayu Ting Ting

Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih menjadi teka-teki.

Banyak yang penasaran, apakah keduanya hanya sekadar berhubungan sebagai rekan kerja.

Atau memiliki hubungan khusus, lebih dari teman.

Sampai sekarang belum ada yang dapat memastikannya kecuali Ayu Ting Ting dan Raffi memang berteman

biasa.





Artis peran sekaligus presenter Raffi Ahmad akhirnya buka suara terkait hubungan kedekatannya dengan

pedangdut Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, gosip miring Raffi dan Ayu sempat mereda namun sekarang kembali mencuat.

Ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengaku tidak terlalu mempedulikan omongan negatif orang-orang, khususnya

para netizen.

"Soal gosip aku suaminya Ayu Ting Ting,

biarin aja orang-orang mau ngomong apa, nggak apa-apa," ujar Raffi dalam tayangan infotainment Silet, Senin

(27/8/2018).

Menurut Raffi Ahmad, publik tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya.

Suami Nagita Slavina itu pun mengatakan bahwa dia tidak berniat menanggapi omongan orang di media sosial.

Hal itu, katanya, hanya menghabiskan tenaga.

"Jadi kalau aku bukannya suka koar-koar, balas (komentar netizen) buat aku capek karena aku sudah jadi artis itu

cukup lama selama 20 tahun," ucap Raffi.

Pria berdarah Sunda itu menjelaskan, istrinya, Nagita Slavina sudah mengetahui seperti apa komentar-komentar

negatif yang menghampiri rumah tangganya bersama sang suami.

"Udah tahu lah, Nagita pasti tahu yang aku buat," ujarnya.

Raffi pun memastikan bahwa Nagita dalam kondisi baik-baik saja di tengah terpaan gosip miring.

"Ya aku yang ngejalanin baik-baik aja, Nagita baik-baik aja, Ayu Ting Ting baik-baik aja," kata Raffi.

"Cuma omongan hatters aja yang bikin heboh atau apa,

jadi biarin aja mereka ngomong apa," tambahnya.

Dalam tayangan Silet RCTI, Ayu Ting Ting juga memberikan tanggapan soal gosip miring yang kini beredar.

Senada dengan Raffi, Ayu tidak ingin menanggapi tudingan negatif dari para hatters.

"Enggak penting juga, terus maksudnya apa gitu?

Emang hidup kita diatur sama siapa?

Buat saya urusan pribadi, ya urusan saya," kata Ayu Ting Ting.

"Mau saya punya masalah dengan siapapun itu,

kenapa harus ribut dan ramai?" tambahnya.

Ayu menganggap orang-orang punya pandangan sendiri terhadap suatu hal.

"Itu pandangan mereka, saya sendiri nggak ngapa-ngapain juga.

Saya nggak salah apa-apa, saya juga nggak gimana-gimana.

Emang pikiran mereka udah negatif ke saya," ujarnya.

Menurut pelantun tembang Sambalado itu, ia kini hanya ingin hidup tenang.

Terlebih lagi rumah tangga Raffi dan Nagita baik-baik saja hingga sekarang.

"Toh buktinya, rumah tangga dia (Raffi) baik-baik saja dan saya pun ngejalanin hidup saya dan saat saya dekat

dengan siapa, kalian enggak tahu," ujar Ayu.

"Saya cuma ingin hidup tenang," tambahnya.

Ayu mengakui ia memang sering bertemu dengan Raffi saat bekerja.

Namun hal itu bukan berarti ada hubungan spesial di antara mereka.

"Buat saya biasa aja dan dia (Raffi) biasa juga nggak ada apa-apa.

Mungkin karena orang yang melebarkan berita, jadi membuat kami seakan aneh aja.

Padahal Raffi-Nagita juga baik-baik aja," ujar Ayu Ting Ting.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Raffi Ahmad Akhirnya Buka Suara Soal Kedekatannya

dengan Ayu Ting Ting: 'Nagita Tahu yang Aku Buat'.(*)





No comments: